KESEMPATAN KARIER
25 Agustus 2004, Bank Syariah Mega Indonesia resmi beroperasi secara syariah setelah memulai perjalanannya dari sebuah bank umum bernama Bank Umum Tugu.
“Bank Syariah Mega Indonesia untuk kita semua”.
Komitmen kami untuk msenantiasa memberikan pelayanan yang memuaskan bagi semua kalangan nasabah, diwujudkan dengan memperluas layanan kami di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan kota-kota lainnya.
Visi
Menjadi bank syariah pilihan yang dapat memberikan pelayanan terbaik, profesional dan terpercaya kepada berbagai kalangan.
Misi
Membina hubungan yang berkelangsungan dengan nasabah melalui implementasi sistem ekonomi kesetaraan.
Memberikan pelayanan keuangan utama yang bernilai tambah, adil dan syar’i.
Membangun kapabilitas organisasi yang prima, guna meningkatkan nilai bagi stakeholder.
Nilai-nilai
Etika, tolong menolong, kesetaraan, kewirausahaan, komitmen, serta penghargaan terhadap hubungan dengan sesama.
:: Customer Service (CS-08)
Kualifikasi :
- Pria - Wanita
- Minimal D-3
- Usia Maks 26 tahun
- Belum menikah
- Tinggi minimal 160 cm (W)
- Tinggi minimal 165 cm (P)
- Berpenampilan menarik
- Ramah, customer oriented
Lamaran ditujukan kepada :
Divisi Human Capital Management
rec_hcmd@megasyariah.co.id
Cantumkan kode jabatan pada subject email
Lamaran hanya berisi CV dan foto berwarna terbaru
Tidak ada komentar:
Posting Komentar